Blogroll

Header Ads

Cara Pintar Dapatkan Backlinks Natural Untuk Blog

Cara Pintar Dapatkan Backlinks Natural Untuk Blog

Membangun Link sangatlah penting untuk peringkat situs Anda di search engine. Misalnya Google.com mencintai situs dengan tingginya jumlah halaman yang relevan terkait dengan mereka dan peringkat situs tersebut lebih tinggi dari yang lain. Tapi membangun link atau mendapatkan backlink berkualitas jauh penting untuk bertahan hidup update Google Penguin seperti. Jadi oleh karena itu penting untuk memiliki profil backlink alami atau organik untuk tetap berada di sisi yang aman.

Pada dasarnya backlink organik adalah orang-orang yang secara alami dibuat oleh situs, profil sosial dan blog yang merujuk ke situs Anda hanya karena memiliki konten yang besar dan lengkap mengenai topik dan menyertakan link kembali ke situs Anda sebagai referensi atau kutipan.

"Tempat Kursus Website SEO Favorit"

Salah satu contoh terbesar dari sebuah situs dengan backlink alami atau organik besar adalah Wikipedia yang menikmati cinta yang besar dari mesin pencari seperti Google dan Bing. Wikipedia memiliki kandungan bahwa dunia secara umum mengacu dan menikmati otoritas domain dari 100 (sebuah prestasi langka) oleh situs terbuka explorer.

Keuntungan dari backlink organik:

  1. Backlink organik membantu Anda untuk mendapatkan acungan jempol oleh mesin pencari. 
  2. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan dikenal penonton dari situs yang Anda tidak memiliki akses. 
  3. Akhirnya akan meningkatkan kredibilitas Anda di niche Anda dan membantu Anda dalam mendapatkan dikenal sebagai figur otoritas (hanya ingat itu tidak terjadi dalam semalam).
Chris Guillebeau dalam bukunya 279 hari untuk sukses dalam semalam (halaman 68) memiliki benar
Saya tidak tahu siapa yang pertama mengatakan bahwa, tapi itu benar-benar benar. Tidak ada yang akan memberikan link tanpa Anda penghasilan mereka. Untuk mendapatkan mereka, Anda akan perlu untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Ketika Anda menerima inbound link itu seperti dibayar. Hal ini mungkin literal jika Anda memiliki iklan atau produk, tetapi jika tidak Anda sedang dihargai dengan pembaca baru.

Bagaimana Mendapatkan Backlink Natural

 Mendapatkan alami atau organik backlink adalah sesuatu yang Anda peroleh sehingga usaha Anda harus fenomenal dan begitu memikat bahwa menghubungkan kembali dicapai tanpa harus membayar atau meminta seseorang. Berikut adalah metode untuk mendapatkan backlink organik yang berkualitas.

1) Menulis konten yang besar dan epik:

Ingat Wikipedia di atas, alasan tunggal untuk orang-orang dan situs termasuk blog menghubungkan ke sana adalah bahwa, ia memiliki konten yang jarang ditemukan di tempat lain. Demikian pula konten blog Anda harus rinci dan lengkap. Kita harus juga diingat bahwa posting rinci dan lengkap tidak perlu menjadi panjang selalu.

Matt Cutts berbicara tentang membangun link organik dalam videonya "Apakah ada hal seperti membangun terlalu banyak link".


Konten yang besar dapat dilakukan dengan cara berikut:a) Aduk kontroversi:
Topik kontroversial cenderung mengambil bola mata lebih cepat dari yang lain dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan begitu banyak backlink ke situs Anda berdasarkan jumlah orang yang tertarik pada topik ini. Setelah mengatakan ini, saya akan menyarankan Anda untuk menjauh dari sisi hukum hal.b) Tulis studi kasus besar:
Studi kasus observasi atau log sesuatu yang Anda telah berkonsentrasi pada sejak waktu tertentu. Sekarang Anda menulis studi kasus tentang hal itu di situs. Jenis konten menikmati perhatian situs yang ingin memasukkan rincian mereka pada proyek mereka. Ini adalah yang paling aman dan cara termudah untuk mendapatkan backlink organik. Backlink dapat diperoleh dengan strategi ini selama bertahun-tahun di masa depan juga.c) Memberikan fakta dan angka tentang temuan:
Ini belum langkah besar untuk mendapatkan backlink karena fakta dan angka tentang topik tertentu akan dihubungkan oleh orang-orang menulis atau meneliti tentang topik di pustaka (sumber yang ditemukan pada akhir buku) atau catatan kaki. Seorang pria yang telah menerima status besar sebagai pemeriksa media sosial adalah Dan Zarella, dan orang-orang tidak pernah keberatan membayar dia link.d) vlogging atau video yang blogging:
Video adalah alat besar untuk mengekspresikan ide-ide Anda dan pandangan dan merupakan cara megah kembali menghubungkan. Dua situs paling populer hosting video jutaan video yang YouTube (tentu saja) dan Vimeo. Situs ini memiliki pemandangan yang luar biasa dan daftar pelanggan dan itu adalah mudah bagi orang-orang yang kembali ke situs Anda dengan link yang Anda berikan di bagian.
Anda tidak perlu menjadi seorang spesialis kamera juga tidak Anda harus membeli mahal peralatan untuk mendapatkan video Anda dijemput. Sebuah presentasi PowerPoint sederhana dikonversi ke format video atau tutorial direkam oleh Anda melalui software pengecoran layar seperti Camtasia akan cukup. Ingat konten harus berkualitas di video juga dan pada dasarnya berkaitan dengan niche Anda. Sebagai contoh, Anda dapat memeriksa Tek niche saya saluran YouTube di sini.2) Dapatkan "Link ke kami halaman" atau bagian:
Jika Anda memiliki konten layak menghubungkan ke, tidak ada salahnya membuat banding ke pembaca Anda untuk link ke konten Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan CTA atau panggilan untuk tombol tindakan atau hanya menyediakan dengan spanduk dan kode HTML bahwa ketika pembaca menggunakan pada situs otomatis link kembali ke Anda.

Membaca ini: CTA Untuk Pembaca - Senjata Rahasia Sukses Blogging Anda!
3) Dengan jaringan dan mendapatkan terlihat di tempat-tempat dengan pembaca potensial (baca linker).a) Konferensi, acara live dan tekan acara:
Ini adalah tempat terbaik untuk nongkrong di jika Anda ingin mendapatkan perhatian. Ingat blogging adalah semua tentang eksposur. Koneksi bangunan dapat membantu Anda dalam mendapatkan lebih banyak teman dan akhirnya mereka akan memperkenalkan Anda kepada khalayak mereka. Dengan cara ini Anda yakin untuk membuat beberapa link organik nyata gemuk.b) Forum:
Forum telah menjadi pergi ke tempat-tempat untuk segala macam membina hubungan dan punggung link ke situs Anda cukup beberapa waktu lalu. Tapi setelah munculnya forum media sosial telah di belakang panggung meskipun forum pemasaran masih bekerja jika Anda melakukannya pintar.
Bagaimana untuk memulai dengan forum: Melakukan pencarian Google dengan "kata kunci atau niche" + "forum" atau Anda dapat menggunakan boardreader juga. Setelah Anda memiliki akses ke cek masyarakat jika mereka membiarkan tanda tangan atau tidak (karena ini adalah tempat-tempat yang Anda akan menempatkan link Anda). Jika mereka menyediakan bergabung dengan mereka. Menulis beberapa topik kualitas dan berkontribusi sebelum memasang tanda tangan langsung.c) Q & A berdasarkan situs:
Situs seperti jawaban yahoo memiliki nilai yang besar ketika membangun kualitas dan backlink gratis yang bersangkutan, asalkan Anda memberikan kualitas pelayanan kepada masyarakat pembaca mereka. Quora adalah satu lagi yang telah mencapai sukses besar.

http://remblonk.heck.in/dumet-school-tempat-kursus-website-seo-d.xhtml
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
http://masihakudisini.tripod.com/kontes-seo-2015-dumet-school-tempat-kursus-favorit-di-jakarta.html 

 

Post a Comment

1 Comments