Blogroll

Header Ads

Menjalankan Bisnis Toko Online itu Mudah

Online Shop atau dengan bahasa indonesia Toko Online, untuk sebagian orang yang menekuni bisnis toko online itu sulit dan repot, namun bagi saya bisnis toko online itu mudah dan menyenangkan, tetapi memang harus penuh dengan keyakinan dan kesabaran. Pada dasarnya bisnis apapun bila kita menyukai bisnis itu maka semuanya akan terasa lebih mudah dan menyenangkan.
Karena itu senangilah bisnis toko online ini, insya Allah akan ada kemudahan dalam menjalaninya dan pada akhirnya anda akan menyenangi bisnis ini. Bisnis toko online adalah bisnis yang mudah untuk dijalankan oleh pemula sekalipun, yang penting ia mau belajar dan berinovasi.



Dengan semakin merebaknya usaha kecil menegah (UKM) di negara kita, hadirnya bisnis toko online atau ecommerce semakin dirasakan manfaatnya baik bagi produsen maupun konsumen. Keunggulan bisnis toko online sangat banyak dibanding bisnis menggunakan metode konvensional baik ditinjau dari segi efisiensi biaya dan efektifitas pemasaran.
Berikut beberapa keunggulan bisnis  toko online atau ecommerce:
  1. Target pasar yang sangat luas mulai dari dalam negeri hingga seluruh dunia.
  2. Biaya relatif lebih sedikit, bahkan tanpa modalpun anda bisa membangun toko online.
  3. Tidak harus mempunyai kantor yang bagus, Anda bisa berkantor di dalam kamar rumah anda sendiri. Sehingga menghemat biaya bangun gedung atau sewa kantor.
  4. Tidak harus mempekerjakan karyawan, Anda pun mampu mengelolanya sendirian
  5. Biaya promosi yang sangat murah dengan media iklan gratis yang bertebaran di internet.
  6. Toko Online anda akan senantiasa buka 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 365 hari setahun tanpa mengenal hari libur.
  7. Informasi yang disampaikan bisa lebih banyak, sehingga konsumen mendapat gambaran yang lebih baik terhadap produk/jasa yang anda tawarkan.
  8. Tidak harus stok barang banyak, bahkan cukup bermodalkan gambar (foto) produk anda sudah bisa berjualan.
  9. Sistem pelayanan bisa dibuat secara otomatis, sehingga anda bisa memiliki waktu untuk mengurus yang lain.
  10. Pengiriman produk bisa secara online bila anda menjual produk digital seperti software atau ebook, yaitu konsumen dapat mendownload langsung dari website anda.
Itulah beberapa keunggulan bisnis toko online qoryazhara yang tentu saja menjadikan bisnis ini layak untuk anda coba sebagai sarana memperoleh penghasilan lebih banyak lagi. Perusahaan yang sukses dengan bisnis toko online diantaranya adalah Amazon.com, Alibaba.com, Bhinneka.com, dll.
Sarana Toko Online
Sitemap toko online

Post a Comment

0 Comments