Blogroll

Header Ads

Kini Toko Online Jadi Trend

Kini Toko Online Jadi Trend

Kini Toko Online Jadi Trend - Toko Online atau biasa disebut Online Shop semakin akrab di telinga. Jenis toko satu ini memang seperti sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat saat ini. Perkembangan Informasi Teknologi tidak bisa dilepaskan dari perkembangan Online Shop.
Cara pemasaran toko online cukup beragam. Mulai dari yang berjualan melalui facebook, grup BBM hingga ada yang sengaja membuat website khusus untuk memasarkan produk yang dijualnya.

"Berkembangnya online shop tidak bisa dilepaskan dari masyarakat saat ini yang semakin melek IT," kata Ketua Women Online Shop Community Surabaya (WOSCA), Lilis Rolina di sela WOSCA Festival Chapter Two di Gramedia Expo Surabaya, Sabtu (18/02).

Menjamurnya Online Shop saat ini sudah merata di hampir semua kota besar di Indonesia, seperti salah satu toko online danmogot murah indonesia
Dikatakan Lilis, saat ini bisnis online mengalami peningkatan yang cukup tajam. Hal ini terlihat laju pertumbuhan anggota yang bergabung dalam organisasi toko online tersebut. Jika empat bulan yang lalu jumlah anggota Wosca masih dikisaran 60 orang, maka saat ini sudah melejit hingga 250 orang.
Jumlah tersebut sebenarnya lebih besar lagi. 250 anggota yang ada baru merujuk dari anggota yang sudah menyerahkan identitas, sementara yang bergabung di group mencapai 500 orang.

"Ini menunjukkan bisnis online mengalami pertumbuhan yang signifikan," ujar perempuan uang juga menjadi penyiar salah satu radio di Surabaya ini.

Selain karena perkembangan IT, bisnis ini juga didorong karena gaya hidup konsumen yang ingin sesuatu serba praktis.

"Kalau malas jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, hanya dengan menggunakan ponsel saja orang bisa berbelanja barang yang diinginkan di toko online," ujarnya.

Produk yang dijual di toko online sangat beragam. Umumnya berupa kebutuhan sandang seperti pakaian, aksesori, sepatu dan tas. Selain itu ada juga yang menjual produk perawatan tubuh hingga barang elektronik seperti Handphone asus zenfone smartphone android terbaik dan makanan. Kini Toko Online Jadi Trend
- http://sustainablecitiescollective.com/user/750251
- http://theenergycollective.com/user/750251
- http://myventurepad.com/user/750251
- http://smartdatacollective.com/user/750251
- http://healthworkscollective.com/user/750251
- https://www.mywot.com/en/user/6048122

Post a Comment

1 Comments